pasang

Produsen Pengrajin Tungku Burner Lampu Hias Aromaterapi

Produsen Lampu Hias Aromaterapi / Tungku Aromaterapi Listrik / Burner Aromaterapi Listrik

Melayani Harga Grosir & Harga Ecer

Peluang Bisnis Lampu Hias Aroma Terapi Listrik




TokoJWe - Lampu Hias Aromaterapi sering juga di sebut dengan istilah Tungku Listrik Aromaterapi dapat di gunakan sebagai Lampu Hias sekaligus pengharum ruangan yang menyegarkan dengan berbagai macam minyak aromaterapi ( Essential Oil ) yang penuh dengan manfaat, mengatasi stres, migrain, pusing, mual dapat memberikan suasana romantis, rilex, tenang dan menyejukkan. 

Tungku Aromaterapi Listrik / Burner Aromaterapi Listrik sangat cocok dan multi fungsi selain sebagai burner aromaterapi cocok juga di jadikan sebagai lampu hias di berbagai sudut ruangan anda seperti Ruang Tamu, Ruang Keluarga maupun Kamar Tidur di rumah anda. Selain bisa di gunakan sebagai interior pencahayaan ruangan, Dengan design-design Tungku Aromaterapi Listrik yang unik, cantik dan elegan akan menambah penampilan sudut ruangan rumah anda semakin indah dan artistik dengan citarasa nilai seni keunikan tersendiri.  

Burner Aromaterapi Listrik / Lampu Aromaterapi ini sangat cocok di gunakan sebagai properti untuk memperindah Interior maupun outdoor exterior perkantor, perusahaan, rumah kecantikan spa, klinik kesehatan, hotel maupun rumah makan.



Apa sih Aromaterapi ???
Aromaterapi merupakan istilah generik bagi salah satu jenis pengobatan alternatif yang menggunakan bahan cairan tanaman yang mudah menguap, dikenal sebagai minyak esensial, dan senyawa aromatik lainnya dari tumbuhan yang bertujuan untuk memengaruhi suasana hati atau kesehatan seseorang, yang sering digabungkan dengan praktik pengobatan alternatif dan kepercayaan kebatinan.



Tahukah Anda ???
Aromaterapi sudah ada sejak 6000 tahun yang lalu. Kata "aromaterapi" digunakan oleh kimiawan Perancis Rene-Maurice Gattefosse pada tahun 1920-an, yang mencurahkan hidupnya untuk meneliti sifat penyembuhan minyak esensial setelah musibah laboratorium parfumnya. Baca Artikel Selanjutnya Mengenai perkembangan dan sejaran Aromaterapi >>> " Mengenal Aromaterapi "

Dalam perkembangannya aroma terapi tidak hanya berbentuk cairan essential saja, Namun sudah berkembang dalam beragam bentuk seperti Lilin Aromaterapi maupun contoh produk inovatif aroma terapi yaitu Lampu Aromaterapi berikut ini :
   

Contoh Produk - Untuk melihat katalog model lainya bisa klik gambar ini






Spesifikasi 1set Lampu Hias Aromaterapi terdiri dari :

Bahan : Batu Alam Putih dan Limbah Kaca
Ukuran: Tinggi. 18-20cm, Lebar.13-15cm
lampu halogen 50watt
cawan mangkuk kaca
saklar dimmer dengan kabel panjang 100cm
Berat : 1,5 -3 kg

Harga Ecer Satuan Rp. 150.000 

Sudah Termasuk :
Garansi Pecah Kami Kirim Ulang
Free Packing Kayu
Free 2 botol EO / minyak aromaterapi isi 4ml



Cara pemakaian:
isi cawan dengan air, teteskan minyak aromaterapi, lalu hidupkan lampu.


NB : Harga Belum Termasuk Ongkos Pengiriman dari Yogyakarta Ke Lokasi Anda. Estimasi Berat dengan Packing Kayu 1 lampu aromaterapi 3-5Kg. Standar packing menggunakan kardus, Plastic bubble dan packing kayu.

Lampu Aromaterapi sangat elegant dan cocok untuk di jadikan gift / souvenir eklusive perusahaan maupun instanis perkantoran dengan memberikan emblem nama perusahaan berbahan mika maupun tembaga kuningan dan perak.



Untuk harga grosir dan reseller sebagai berikut :


Harga Grosir
Pembelian di atas 2 pcs mendapatkan harga grosir dengan mendapatkan diskon potongan harga yang menarik. Harga nego ( bisa kita bicarakan / negosiasi ) bagi anda yang order di atas 100 pcs jika untuk keperluan gift / souvenir prusahaan bisa custome baik dari packing, EO hingga dengan di berikan emblem logo perusahan seperi pada cotoh di atas, atau bisa konsultasikan dengan kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.


Harga Reseller
Untuk mendapakan harga reseller anda cukup dengan syarat deposti Rp. 500.000 sebagai jaminan keseriusan menjadi reseller dengan mendapatkan harga khusus reseller @125K / pcs sudah termasuk 2 fial, packing kayu dan garansi pecah kirim ulang. Harga masih bisa di nego sesaui dengan jumlah order dan prestasi anda menjual produk kami khussunya lampu hias aromaterapi.



NB : Harga belum termasuk ongkos kirim, reseller juga berhak mendapatkan fasilitas layanan dropship dengan nama pengirim nama anda, pengiriman lampuaromaterapi.id dari domisili kami Di Yogyakarta.

Uang deposit akan kami kembalikan jika sudah berhasil menjual minimal 50 pcs tungku listrik aromaterapi, Sebagai reseller tungku aromaterapi elektrik anda akan mendapatka bonus puluhan ebook marketing online premium berkualitas kami kirim melalui email atau bisa anda download sendiri.  


Untuk Pilihan Bentuk dan detail Tungku Aromaterapi Listik Lainya bisa di lihat di menu Katalog Produk kami atau Klik gambar di bawah ini :

Produsen Pengrajin Tungku Burner Lampu Hias Aromaterapi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
pasang