pasang

Tungku Listrik Lampu Aromaterapi Bali Flower

TokoJWe - Lampu Hias Aromaterapi sering juga di sebut dengan istilah Tungku Listrik Aromaterapi dapat di gunakan sebagai Lampu Hias sekaligus pengharum ruangan yang menyegarkan dengan berbagai macam minyak aromaterapi ( Essential Oil ) yang penuh dengan manfaat, mengatasi stres, migrain, pusing, mual dapat memberikan suasana romantis, rilex, tenang dan menyejukkan. 

Tungku Aromaterapi Listrik / Burner Aromaterapi Listrik sangat cocok dan multi fungsi selain sebagai burner aromaterapi cocok juga di jadikan sebagai lampu hias di berbagai sudut ruangan anda seperti Ruang Tamu, Ruang Keluarga maupun Kamar Tidur di rumah anda.

Selain bisa di gunakan sebagai interior pencahayaan ruangan, Dengan design-design Tungku Aromaterapi Listrik yang unik, cantik dan elegan akan menambah penampilan sudut ruangan rumah anda semakin indah dan artistik dengan citarasa nilai seni keunikan tersendiri.  

Burner Aromaterapi Listrik / Lampu Aromaterapi ini sangat cocok di gunakan sebagai properti untuk memperindah Interior maupun outdoor exterior perkantor, perusahaan, rumah kecantikan spa, klinik kesehatan, hotel maupun rumah makan.




Harga : Rp. 150.000 | Promo

Testimoni & Bukti Pengiriman


Spesifikasi 
Lampu Hias Aromaterapi Bali Flower :

-Bahan dari batu alam putih
 
-ukuran sekitar 12x12x22cm
-Berat +/- 1,5kg - 2kg
-Panjang kabel sekitar 1,5m
-Lampu halogen 220volt 20watt/50watt
-Mangkok terbuat dari kaca bening


-Saklar Dimer putar switch on/off mengatur redup terang lampu

Packing & Pengiriman

http://blog.lampuaromaterapi.com/2015/08/garansi-pengiriman-paket-lampu.html





Menerima Pesanan Souvenir Tungku Aromaterapi Listrik, Burner Aromaterapi Listrik, Burner Aromaterapi Elektrik, Tungku Aromaterapi Elektrik, Burner Aromatherapy Elektrik, Burner Aromatherapy Listrik, lampu aromaterapi dengan labeling nama perusahaan mereka sebagai souvenir yang sangat menarik sebagai kebutuhan marketing dan sebagainya. --> Klik Di SINI <--

Tungku Listrik Lampu Aromaterapi Bali Flower Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
pasang